ISLAM itu Penuh Kasih Sayang

Memberikan informasi tentang tuntunan ibadah, dunia Islam, informasi ke-Islaman, dll. Tulisan diambil dari berbagai sumber, semoga keberkahan & pahala senantiasa Alloh berikan pada penulisnya. Aamiin Allohumma Aamiin

:: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI ..

:: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI .. - Hallo sahabat Dunia Islam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI .., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NASEHAT, Artikel RENUNGAN, Artikel RENUNGAN DAN DOA PENGGUGAH QALBU, Artikel TAZKIYATUN NAFS / MENJERNIHKAN HATI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI ..
link : :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI ..

Baca juga


:: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI ..



Kekayaan dan kemiskinan yang sejati terletak pada diri kita.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:


ليس الغنى عن ظهر إنما الغنى غنى النفس وإذا أراد الله بعبد خيرا جعل غناه في نفسه وتقاه في قلبه وإذا أراد الله بعبد شرا جعل فقره بين عينيه

Bukanlah kekayaan itu berupa harta yang melimpah, namun kekayaan yang sejati ialah "kekayaan jiwa". Dan bila Allah menghendaki kebaikan bagi seorang hamba, maka Allah jadikan kekayaannya terletak pada jiwanya, dan ketakwaannya pada hatinya.

Namun bila Allah menghendaki kejelekan bagi seorang hamba, maka Allah jadikan kemiskinannya terletak di depan matanya selalu. (Ibnu Hibban)


Sungguh, Sibuknya MENSYUKURI nikmat yang ada akan lebih MEMBAHAGIAKAN & mendatangkan KARUNIA lainnya, daripada sibuk dengan keinginan-keinginan ..


Demikianlah Artikel :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI ..

Sekianlah artikel :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI .. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI .. dengan alamat link https://dunia-islam-kita123.blogspot.com/2013/11/kekayaan-dan-kemiskinan-sejati.html

0 Response to ":: KEKAYAAN DAN KEMISKINAN SEJATI .."

Posting Komentar